Sunday, June 30, 2013

Reading Challenge: Novel Tanpa Huruf A


Berhubung UAS kurang seminggu dan habis itu libur super panjang, saya jadi tertarik buat ikutan reading challenge : ) Nah, kali ini challenge yang dibuat oleh Maya di Dear Readers menarik minat saya. Challenge ini dibuat karena salah satu temannya bilang bahwa sedikit sekali orang yang tidak memakai huruf A pada namanya. Begitu juga dengan buku kan? Waktu tahu challenge ini, saya langsung ngintip rak buku dan sebagian besar buku saya ada huruf A-nya semua : ( Sedih sih, tapi berhubung tidak ada ketentuan untuk bahasa yang digunakan, sepertinya saya akan menggunakan beberapa e-book yang saya dapat dari NetGalley.

Saya akan membaca satu buku dalam satu minggu dan reviewnya akan saya posting setiap hari sabtu/minggu. Jadi total buku yang saya perlukan untuk challenge ini adalah 8 buku.

JULI
Minggu 1 : The Big Four by Agatha Christie [Read Review]
Minggu 2 : Crooked House by Agatha Christie
Minggu 3 : Heretic by Sarah Singleton
Minggu 4 : Mermother by Elizabeth Wolf

AGUSTUS
Minggu 1 : The Twins by Saskia Sarginson (e-ARC dari NetGalley)
Minggu 2 : The Story Girl by L.M. Montgomery
Minggu 3 : Interworld by Neil Gaiman and Michael Reaves
Minggu 4 : Shoe Strings by Christy Hayes (free on iBook)

*merah : bahasa indonesia hijau: bahasa inggris*

1 komentar:

  1. Hei, makasih sudah ikut challenge ini! Iya, bebas aja bahasanya apa.. Formatnya juga boleh printed/ebook (: caiyooHei, maka

    ReplyDelete